Uncategorized

Wisata Alam Tersembunyi Nan Eksotis Air Terjun Laumarang di Luwuk

Wisata Air Terjun sebenarnya tetap bisa menghadirkan keindahan raja mahjong yang terlampau menyejukkan. Lokasi dari air terjun umumnya berada di dataran tinggi, apalagi lokasinya juga dikelilingi oleh hutan yang terlampau lebat. Maka dari itu, air terjun jadi salah satu wisata yang terlampau sesuai bagi siapa saja yang mengidamkan melacak ketenangan.

Meskipun wisata Air Terjun ini umumnya punya akses yang memadai sulit, namun untuk Anda yang merupakan petualang sejati, datang ke air terjun bukanlah suatu perihal yang sulit untuk dilakukan. Salah satu air terjun yang memadai menantang adalah Laumarang Luwuk.

Bisa dikatakan jika Air Terjun Laumarang ini masih perawan sebab belum banyak wisatawan yang datang ke area wisata banggai ini. Jalanan pun memadai licin sehingga para wisatawan diwajibkan untuk waspada disaat datang ke wisata ini.

Alamat, Rute Lokasi dan Tiket Masuk

Mengenai lokasi yang pas untuk destinasi wisata Air Terjun sbobet88 ini berada di Kabupaten Banggai, jelasnya berada di Kelurahan Hanga-Hanga, Kecamatan Luwuk Selatan. Lokasi dari wisata ini juga tidak jauh dari pusat Kota sehingga terlampau enteng untuk menjangkaunya.

Rute yang bisa ditempuh iyalah dengan menuju ke arah pembangkit listrik mikro hydro. Setelah itu sesampainya di area tersebut, pelancong akan melanjutkan perjalanan dengan melaksanakan trekking tidak cukup lebih sepanjang 30 menit dengan lewat hutan belantara.

Dikarenakan area tracing memadai licin sebab belum beraspal, maka banyak sekali warga desa yang menyediakan penyewaan ataupun ojek. Untuk bisa mengantarkan sampai ke air terjun dengan memanfaatkan motor trail.

Mengenai harga tiket masuk untuk datang ke Air Terjun Laumarang Luwuk ini sebenarnya terlampau terjangkau. Namun biasanya, umumnya orang yang datang ke wisata ini telah memanfaatkan paket wisata untuk rombongan sehingga harganya lebih terjangkau.

Akan tetapi, jika Anda mengidamkan langsung berwisata tanpa memanfaatkan paket tour. Maka Anda cuma mengeluarkan ongkos yang tidak raih ratusan ribu rupiah. Apalagi untuk Anda yang membawa kendaraan maka wajib membayar ongkos parkir yang terlampau terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 17 =