Uncategorized

Rekomendasi Lokasi Tamasya di Bojonegoro Paling favorit

Lokasi Tamasya di Bojonegoro – Bojonegoro satu diantara Kabupaten di Jawa Timur yang tersohor akan kapasitas tamasya alam yang dipunyainya. Tempat Bojonegoro sendiri bersebelahan dengan Kabupaten Tuban, Nganjuk, Ngawi namun juga Blora.

Masalah ini buat tempat Bojonegoro semakin memikat untuk disinggahi. Ada bukit, waduk, air terjun, sampai taman main yang dapat kamu akses di harga dapat terjangkau. Banyak pula tempat wisata terpendam di Bojonegoro yang sayang buat kamu terlewat. Ingin tahu ada lokasi tamasya apa Link di kota kecil Jawa Timur yang berikut? Berikut rekomendasi lokasi tamasya di Bojonegoro paling favorit!

Lokasi Tamasya di Bojonegoro

1. Air Terjun Kedung Maor

Satu diantaranya tempat liburan alam di Bojonegoro yang terpendam serta memikat untuk disinggahi merupakan Air Terjun Kedung Maor. Tamasya ini sangatlah pas buat kamu cicipi di liburan pekan akhir, spot anti-mainstream yang damai yang bisa bikin kamu terasa refreshed dari rasa lelah dari keadaan perkotaan yang gaduh dengan berseliweran kendaraan.

2. Bendungan Gerak

Masih mengupas perihal tamasya alam dengan panorama air, Bojonegoro punyai objek tamasya yang dimaksud Bendungan Gerak. Daya magnet dari bendungan ini merupakan saluran airnya yang memotong sungai Bengawan Solo. Tak itu saja, keadaan seputarnya masih yang hijau serta asri bikin nuansa sejuk agar tempat ini sangatlah pas untuk disinggahi bersama kawan atau pasangan.

3. Teksas Wonocolo

Teksas sebagai ringkasan dari Niat Selalu Aman serta Sejahtera. Tempat liburan Bojonegoro ini jadi alat pembelajaran yang lumayan cukup berfaedah lantaran memberinya pemahaman perihal pengeboran minyak secara tradisionil. Serupa dengan Texas yang berada pada Amerika, tempat ini punyai 250 sumur bor minyak bumi yang telah tidak aktif.

4. Air Terjun Krondonan

Air Terjun Krondonan jadi salah satunya objek tamasya alam di Bojonegoro yang wajib kamu datangi. Tempat ini berada di kitaran wilayah Dusun Gondang. Panorama alamnya yang berbentuk tebing batu-batuan punya warna putih mengikat banyak hati banyak pengunjungnya. Tidaklah mengherankan kalau banyak pelancong lokal atau luar negeri datang tempat ini.

5. Negeri di Atas Angin Bojonegoro

Negeri di atas angin sebagai tempat liburan di Bojonegoro yang diunggulkan oleh anak muda di tempat. Dari ketinggian lebih kurang 853 mdpl, kamu dapat lihat kemegahan alam di kitaran lantaran tersedianya panorama tidak biasa. Pengunjung bisa pula camping di Bukit Cinta sebagai lokasi tamasya di favorit disitu.

Tempat objek tamasya Bojonegoro ini ada lebih kurang 50 km dari pusat perkotaan Bojonegoro. Negeri di atas angin ini banyak memang dipakai untuk tempat sebagai photo pre – wedding serta Flying Fox.untuk ketujuan ke sana, kamu tak perlu waswas lantaran jalan ketujuan tempat objek tamasya negeri di atas angin telah bagus dibetulkan oleh pemerintahan kabupaten (pembab) agar banyak pelancong dapat secara simpel untuk menggapai tempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × two =