Uncategorized

Indahnya Pulau Galang, Surga Wisata Bahari & Sejarah di Batam

Bagi Anda yang selagi ini tengah mencari daftar ibcbet area wisata dengan pemandangan yang begitu indah, maka Pulau Galang mampu menjadi bahan pertimbangan. Pulau ini menyajikan banyak sekali area wisata yang mampu dikunjungi. Pulau Galang berada di Kota Batam, Riau.

Seperti yang Anda ketahui bahwasannya Batam terdiri berasal dari tiga gugus pulau besar. Pulau Galang juga di dalam salah satu berasal dari 3 gugus pulau besar yang tersedia di Batam. Pulau ini memadai dikenal sebagai salah satu area wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Tak cuma oleh wisatawan domestik saja, melainkan wisatawan asing juga meluangkan diri untuk berkunjung ke area ini. Memiliki lokasi yang sangat strategis, yakni jalan pelayaran internasional. Terletak di pada dua selat, yakni selat Malaka dan selat Singapura.

Alamat dan Rute Menuju Pulau

Seperti yang sudah dijelaskan nova88 di atas bahwasanya Pulau Galang ini berada di kepulauan Riau tepatnya di Kota Batam. Anda akan membutuhkan selagi lebih kurang 90 menit untuk capai pulau ini kalau Anda berangkat berasal dari bandara hang Nadim.

Yang pasti disaat Anda berkunjung ke area ini, maka akses yang akan dilewati sangatlah mudah. Serta kendaraan yang mampu Anda gunakan juga tersedia dengan lengkap. Sehingga dengan begitu perjalanan Anda tidak akan sangat berat selagi dambakan berkunjung ke Pulau Galang.

Mengenai harga tiket untuk berkunjung ke wisata pulai ini yakni gratis. Karena memang untuk berkunjung dan nikmati pesonanya, Anda tidak akan dikenakan biaya. Biaya tiket akan dikenakan disaat mengunjungi salah satu area wisata yang terdapat di Pulau Galang tersebut.

Untuk besaran tiketnya pasti berbeda pada area wisata yang satu dengan area wisata yang lain. Serta hari juga akan memilih apakah Anda berkunjung disaat weekend ataukah hari aktif. Biaya lain yang yang nantinya akan Anda keluarkan yakni cost transport.

Seperti yang diketahui bahwa Kota Batam juga di dalam salah satu kota industri. Oleh dikarenakan itulah cost transport di area ini relatif memadai mahal. Namun disaat Anda berkunjung ke Kota Batam gunakan kendaraan privat layaknya roda dua atau roda 4, maka tentunya cost yang kudu dikeluarkan mampu lebih diminimalisir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =