Uncategorized

Daya Tarik yang Dimiliki Jakabaring Sport City

1. 16 Arena Turnamen Cabor

Memiliki luas sekitar 325 hektar, kompleks JSC Mahjong Ways terdiri atas 16 venue yang digunakan sebagai arena turnamen berbagai cabang olahraga.

Ada sepak bola, tenis lapangan, badminton, baseball, softball, shooting, panjang dinding, sepatu roda, bowling, akuatik, atletik, senam, ski air, voli pantai, petanque, dan superbike.

Adapun venue pertama yang dibangun yaitu Stadion Gelora Sriwijaya, yang merupakan stadion termewah di Palembang.

Stadion selanjutnya dapat menampung sampai 40.000 penonton. Pernah digunakan sebagai pusat aktivitas opening dan closing Asian Games 2018, seiring dengan Stadion GBK.

2. Danau Jakabaring

Siapa bilang hanya tersedia spot olahraga Slot Bet 100 di wisata Jakabaring Sport City? Kawasan ini sering dipilih sebagai tujuan wisata gara-gara tersedia Danau Jakabaring. Suasananya yang teduh lantaran dikelilingi pepohonan rindang membuat sekitar danau cocok sebagai area refreshing.

Apalagi panorama Danau Jakabaring nampak begitu cantik, yang mana airnya beralih jadi biru saat tertimpa oleh cahaya matahari.

Area sekitar danau ini lumayan luas supaya sering dimanfaatkan untuk piknik. Apalagi tersedia beberapa gazebo di area yang dapat digunakan untuk duduk-duduk.

3. Area Sayur

Area lainnya yang menarik untuk dikunjungi dari Jakabaring Sport City Palembang ini yaitu area sayur. Sesuai namanya, area ini untuk membudidayakan berbagai macam sayur. Wisatawan dapat datang kemari untuk belajar bagaimana langkah membudidayakan sayur yang benar.

Sehingga terlampau tepat kecuali mengajak keluarga berlibur kemari, anak-anak dapat belajar dengan langkah yang seru dan menyenangkan. Selain itu, tempatnya juga estetik supaya terlampau cocok untuk berburu foto.

4. Jembatan Cinta

Selain foto-foto di area sayur, spot Jembatan Cinta tidak boleh dilewatkan. Dinamakan Jembatan Cinta gara-gara di tengah-tengah jembatan tersedia ikon berupa hati. Apalagi jembatannya sendiri diberi cat warna pink yang membuatnya terkesan romantis.

Tidak heran andaikan tersedia banyak pasangan yang datang untuk menyita potret di sana. Setelah senang berfoto, anda dan pasangan juga dapat menempatkan gembok cinta.

Anda dapat belanja gembok di sekitar jembatan, lantas tulis nama anda dan pasangan sebelum saat menaruhnya di jembatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 7 =